Rabu, 26 Mei 2010

Real Magic World - First Day in School

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh!!


Langsung aja ya, waktunya mepet
Oh iya, klo liat tulisan beda itu tandanya pake bahasa hewan yah jadi yang ngerti si Harje doang




Real Magic World - First Day in School


Ayam : kukuruyuk..!!!!!!


Matahari terbit dari Timur menandakan pagi yang indah (klo dari barat kagak indah lagi). Harje, Kuza dan Ufie sudah bangun dari tidurnya


Kuza : ayo langsung jalan aja biar kagak dapet masalah lagi
Harje : makan dolo atuh, perut kosong begini jalan 1/2 meter udah klepek-klepek
Ufie : laper!!!!!
Harje : noh kucing gw laper juga, berikanlah kekuatanmu wahai Kuza!!
Kuza : his.... kayak drama aja. Baiklah anakku!!
Harje : enak aja!
Kuza : oke oke *ngeluarin ayam goreng dan ikan cuek* nih ikan buat Harje ayam buat Ufie
Ufie : meong!!! meong!!
Harje : ehh..!!! kebalik!! gw naki Ufie maya!!
Kuza : yeh... tambah ngaco kata-katanya dibalik. Nih ayam lu Harje, Sini Fie, nih ikannya
Harje : *makan ayam* ya udah sambil jalan aja
Kuza : oke oke *langsung tancap gas*


Grubak grubak!!


Kuza : woy.. apaan tuh??
Harje : gw makan dengan piring di muka. Pelan-pelan cok!! kan repot gw beresin ini
Ufie : tau nih! gw juga repot!
Harje : lu repot apanya?
Ufie : repot bersihin bulu gw, bau amis nih!
Kuza : ngomong apa si Ufie?
Harje : protes lu main tancap gas aja!
Kuza : sori sori, tapi biarin lah. biar ga gw aja yang repot
Harje dan Ufie : ...........


Perjalanan dilanjutkan setelah bersih-bersih di kereta. setelah 2 jam, terlihat sesuatu yang ditunggu-tunnggu setelah sekian lama


Kuza : itu dia!!!
Harje : *naik ke atas kereta* mana? mana?
Kuza : itu noh udah kliatan!!
Harje : mana sih? kok ga ada?
Kuza : budek lu! itu noh depan persis
Harje : buta kali bukan budek. loh? depan kita itu wc umum kan? mana sekolahnya?
Kuza : itu yang gw tunggu-tunggu setelah sekian lama! gw udah kebelet nih!
Harje : gubrak!!


Memang bukan yang ditunggu-tunggu oleh Harje, tapi terpaksalah mereka berhenti untuk menggunakan wc


Harje : hmm... ahhh... lega!!
Kuza : kayaknya lega amat lu, gw aja biasa aja
Harje : lu masih aja pipis? daritadi gw BAB kemana aja lu?
Kuza : disini, ngencing berdiri
Harje : buset!!! ngencing apa ngencing itu?
Kuza : udah nahan dari kemaren nih.. ahh!!! kencing gw berantakan!! kena tangan gw!! lu sih ngajak ngomong mulu daritadi
Harje : NAJIS!!! CABUT!!


Harje keluar dari wc tapi di stop oleh penjaga wc


Penjaga wc (PW) : dek mau kemana dek? bayar dlo!
Harje : heh?
PW : Hah heh hah heh aja! ngencing 1000 Huriap BAB 2000 Huriap
Harje : lah? ada kencing bayar?
PW : yah ini wc
Harje  : beh... udah bau pesing, kotor, banyak kecoanya lagi
PW : makanya bayar dek biar ada yang ngurusin
Harje : ck, ya sudah lah, nih 3000 Huriap, sekalian sama temen saya yang ono noh! *nunjuk Kuza*
Kuza : apaan ?
Harje : nggak, kucing lewat terbang, wwwuuussshhhhh
Kuza : yeeehhhh.....
PW : oke sip!
Harje : cepet ayo! lama! cuci tangan sono
Kuza : oke


Sekarang, benar-benar terlihat apa yang ditunggu-tunggu setelah sekian lama


Kuza : itu sudah kliatan!!
Harje : ah boongan lagi, paling lu mau ke..
Kuza : *memotong pembicaraan* kagak, gw kagak nyari supermarket! itu dah keliatan
Harje : hebat dia tau gw mau ngomong apa. eh, mana? mana?


Terlihat sebuah gerbang besar yang bertuliskan "Sekolah Real Magic Krodas" yang besar juga


Harje : gerbangnya norak yah.
Kuza : biarin aja, langsung masuk!
Harje : ayo!!
Kuza : alo pak satpam! kami mau daftar!
Satpam : oke silahkan masuk, tapi kereta diparkir di sana ya
Kuza : siap pak! *memakirkan kereta*
Harje : *turun dari kereta* wow! lapangan parkir aja segini, gedung utama dimana?
Kuza : pak, gedung utama dimana ya?
Satpam : oh itu diatas bukit!
Harje : wow!! sangat... sangat...
Satpam : sangat bagus ya dek? emang mantep dah gedung utama itu
Harje : sangat... sangat.. jauh!!
Satpam : Kan situ punya real magic, klo ga bisa transportasi ya make aja sepeda pinjaman disitu
Harje : ohh.. easy itu mah! *ngeluarin poto kuda* pake kekuatan kuda! *kekuatan kuda mengalir di tubuh Harje* oke deh, ayo gw gendong ke sono Kuza
Kuza : ih terus gw nyayi lagu "Tak Gendong" gitu? ogah ah! gw ngambil sepeda aja
Harje : ntar lu ketinggalan
Kuza : kan gw iket ke lu
Harje : aik.. okelah kalo begitu
Satpam : ati-ati dek, disana licin, banyak lumut
Harje dan Kuza : oke pak!
Ufie : lu gendong gw aja Harje!
Harje : ayo dah sini!


Persiapan pun selesai


Harje : sudah siap?
Kuza : siap
Harje : mulai!! *lari dengan kecepatan maksimun*
Kuza : wwooooo hoooooo!!! aseeek!!!!
Ufie : mmmeeeeooong....!!!!!!!!
Harje : wah daerah licin, Kuza, jangan rem lu! licin!
Kuza : sip! *tanpa sengaja mengerem* eh eh eh... adoohhh *jatuh*
Harje : bentar lagi!!
Kuza : *keseret* berhenti woy... adoh!!
Harje : napa tuh si Kuza ?
Ufie : tau? lanjut saja!


Setelah sampai di gedung utama Harje pun berhenti


Harje : *berhenti tiba-tiba* ah nyampe juga!!
Ufie : iya, eh mana si Ku.. *melihat kebelakang* za.. awas Harje!! Kuza ga berhenti!! dia jatuh trus keseret!!
Harje : hah? *melihat kebelakang* waaaahh..!!!!!!!


Terdengarlah suara yang mahadasyat!!


Satpam : buset dah!! suara apaan tuh? gede banget. kayaknya dari arah gedung deh


Sementara itu, Harje, Kuza dan Ufie kesakitan karena tabrakan tadi


Harje : aaduh... sakit semua badan gw
Kuza : terima kasih... huft..atas...hah hah... tumpangannya
Harje : sama-sama
Ufie : lain kali gw lari aja
Harje : hah.. udah.. kita sekarang ke tempat pendaftaran
Kuza : oke


Ditempat pendaftaran mereka pun memberikan undangannya kepada staff yang bekerja disana


Staff : hmmm... Harjeist Peonruo
Harje : saya pak
Staff : dan.. Kuzamik?
Kuza : saya pak
Staff : kalian kok ga mirip sama poto yang dikasih sama perwakilan kalian untuk mendaftar?
Kuza : ah masa sih? boleh ga kita liat?
Staff : silahkan
Harje : *melihat potonya* aduh pak, jelas beda. disini kita rambutnya rapi, baju utuh, muka imut
Staff : yang terakhir maksa deh
Harje : hehehe emang. nah sekarang kita ini muka ruwet, baju rombeng, muka makin ganteng
Staff : dosa amat lu ganteng
Harje : yeehhh.... becanda atuh
Kuza : pinter bet ngelawak dia
Staff : baiklah silahkan tunggu diruangan sebelah untuk menunggu bersama murid lain untuk menunggu kepala sekolah memberi arahan.
Kuza : nunggu mulu
Staff : lah? kan loadingnya lama
Harje : ngelawak lagi, ya udah. kita masuk aja deh
Kuza : yuk
Ufie : gw digendong napa, capek nih
Harje : katanya jalan aja, ga konsisten lu. sini gw gendong


saat masuk terlihat ruangan yang besar dan megah yang berisi anak-anak baru semua


Harje : banyak ya?
Kuza : ho oh


setelah menemukan tempat duduk, kepala sekolah pun datang


Kepala Sekolah (KS) : selamat pagi anak-anak!!
Anak-anak : Pagi pak!!!
KS : saya kepala sekolah disini ingin mengucapkan bla bla bla bleb bleb bleb blubub blubub..


2 jam kemudian anak-anak disuruh menuju kamar yang sudah ditentukan


Harje : ini kamar kita Kuz
Kuza : gede juga nih buat berempat
Harje : ayu masuk


Saat masuk terlihat sesosok manusia tak dikenal diatas tempat tidur


Harje : *dengan suara tegang* liat... ada siapa itu
Kuza : *terbawa suasana* apa itu!!!
??? : *ikut-ikutan* mau apa kau masuk ke istanaku ini wahai manusia!!!
Harje : udah woi!! kayak sinetron di Randosine (semacam Indosi**-nya situ lah kira-kira)
??? : tau nih, gw jadi ikut-ikutan. eh.. siapa ya?
Kuza : kami penghuni ruangan ini
Harje : mulai lagi deh. perkenalkan gw Harje, Harjeist Peonruo
Kuza : Kuza, Kuzamik panjangnya
Mhuli : saya Mhuli, Mhulimam Fathdam salam kenal. Eh.. ada kucing! hush hush hush! ntar nyolong makanan
Harje : itu kucing gw kali, namanya Ufie
Mhuli : Oh.. halo
Ufie : meong!!
Speaker : perhatian! bagi murid-murid harap segera masuk ke dalam asrama masing-masing karena pintu gerbang akan segera ditutup! ulangi, pintu gerbang akan ditutup!!
Harje : pas kita masuk sini ada pengumumannya


saat pintu akan ditutup, terdenagr suara ngos-ngosan seorang murid yang akan masuk kekamar Harje, Kuza, dan Mhuli


??? : eh eh eh eh jangan ditutup!
Kuza : *menutup pintu* eh ada yang denger suara aneh ga?
Harje dan Mhuli : kagak
Kuza : lah tadi apaan
??? : *dibalik pintu* woi bukain dong!! mau masuk
Harje : noh ada orang di depan pintu
Kuza : oh.. *buka pintu* maaf dek, gak ada receh *menutup pintu*
Mhuli : bodoh!!! emang lu kata pengemis masuk sini??
Kuza : eh iya yah? lah berarti tadi bukan pengemis dong
??? : Emang bukan!!! bukain dong!!
Kuza : *membuka pintu* ga dikunci kali!!
??? : bilang dong!!
Mhuli, Kuza dan Harje: siapa ya?
Mhuli : woy ngikutin gw aja!
Sarc : nama gw Sarcay Haita biasa dipanggil Sarc
Mhuli : Sarc itu bukannya nama penyakit?
Sarc : itu sars!!
Mhuli : lah, sars itu bukannya..
Kuza, Harje dan Sarc : UDAH OI!!!!
Mhuli : hehehhehe maap
Harje : nah kan udah malem, sekarang pilih tempat tidurnya, gw disini
Kuza : gw deket jendela!
Mhuli : gw yang itu!!!
Sarc : eh.. ga enak banget gw deket pintu! kayak satpam aja
Harje : biarin deh yang penting tidur, ayo Fie tidur
Ufie : meong!
Sarc : oh ada kucing juga toh? sapa namanya?
Harje : namanya Ufie, kucing gw.
Ufie : bilangin dong kucing yang paling keren!
Harje : ga perlu!
Sarc : ngomong sam siapa lu?
Harje : oh iya, gw RM-nya bisa ngerti hewan sama ngambil kekuatannya
Sarc dan Mhuli: owh.. hebad
Kuza : klo gw  bisa ngambil benda di tv sama poto. tapi duit sama mahluk hidup ga bisa
Sarc dan Mhuli : wow ebad!!
Kuza : lu berdua apaan?
Sarc : apa ya? susah ngejelasinnya. besok aja ya? gw capek nih
Mhuli : sama gw juga
Harje : Ya udah. selamat tidur!!!
Mhuli, Kuza dan Sarc : selamat tidur!!


To Be Continued....


wah ini seri terpanjang rupanya, mau balas dendam kesini gw gara-gara pikiran ga kesampaian disini jadi gw buang semua disini. oke sampai jumpa!!


Yu mari....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar