Jumat, 09 Juli 2010

Real Magic World - The Assignment

lama tak updet cerita saya, biasa bola-bola, maksudne jualan bola plastik gocengan di jalan sudirman nonton bola. walapun sama sekali ga nganggu waktu gw buat ngeblog.

oke sebenarnya ane udah jadi "komikfanatic". siang-sore-malem-tengah malem-imsak (taukan kenapa ga dimulai dari pagi) didepan kompi atau ga pake HP. WiFi gitu loh! Makanya ga ada waktu. Baca apa gw? MANGA GRATIS!!!! tinggal buka web-nya, pilih manga-nya, pilih chapter yang belum dibaca dan WALAAA..... manga gratis siap dipantengin 24 jam sehari!!

setidaknya ane udah baca 8 judul berbeda, 3 tamat 2 blum berlanjut 3 lagi masih lanjut baca (klo udah updet chapternya) tapi ada satu yang lama banget nunggunya yaitu "Black Butler" !!!! gara-gara masalah hak paten, jadi susahnya nyari chapter lanjutannya, makanya klo mau disebar ke seluruh dunia, ijinnya dicepetin trus translate-nya dicepetin juga, biar bisa beli di toko buku daripada baca di internet (mau tau ceritanya kayak apa? liat aja disini)

lanjut ceritanya yuk



Real Magic World - The Assignment

Entah kenapa Ufie bisa tertinggal saat chapter sebelumnya, setidaknya itu untuk yang pertama dan terakhir (I hope) bagi Ufie untuk merasa dilupakan.

seminggu berlalu dan semuanya biasa-biasa saja seperti kehidupan normal soarang pelajar di sekolah sihir, setidaknya seminggu sebelum 4 manusia daftar di sekolah ini. Ntah kenapa 4 manusia ini bisa membuat sekolah yang begita besar ini menjadi tempat beaurora chaos

Suatu hari yang cerah dimana 4 manusia yang kita sebut daritadi (Harje, Kuza, Mhuli dan Sarc) sedang tidak berulah yang aneh-aneh dan sedang pelajaran terakhir di seolah, tepatnya jam 02.20 PM

GKRM :  yah anak-anak, kita akan mempunyai tugas untuk dirumah atau kamar kalian masing-masing
Anak-anak :yah................. *semua shock* (ntah kenapa lebay banget ya?)
GKRM : soalnya ada 100!!
Anak-anak : YAAAH..... *50% anak sakit perut, termasuk Harje*
GKRM : dikumpulinnya besok!!! bodo amet walaupun libur!!
Anak-anak : YYAAAAAAHHHHH...........!!!!!!!!!!! *surat izin tidak masuk sekolah disiapkan dikolong meja dengan tanda tangan dokter, termasuk Mhuli dan Sarc (palsu!!!)*
GKRM : yang teriak "yah" ditambah soalnya menjadi 200 soal!!
Anak-anak : JJJAAAAANGAAAAAAAANNNNNNN...........!!!!!!!!!!! *1/4 anak angkat tangan tanda ga kuat, termasuk Kuza (emangnya dunia lain?)*
GKRM : *sumpel telinga dilepas* tapi...... BOONG!!!!
Anak -anak : HHHUUUUUUUUUUUUU........!!!!!!!!!! *setiap anak ngelemparin kertas yang dikumel 5 buah*
GKRM : hehehehehe STOP *menggunakan kekuatan RM-nya untuk menghentikan waktu* Rewind.... *mengembalikan waktu pada kertas dan mengembalikannya pada anak-anak*
Anak-anak : Ahhhh...!!!!!
GKRM : sebenarnya ini soal 100 biji buat tugas kelompok kok dan buat ntar Senin, sekarang bikin kelompok 6 orang, pas kan? siswa laki-laki ada 24 yang perempuan ada 18 (kebayangkan tadi jumlah kertasnya berapa?). pisah laki-laki sama laki-laki yang perempuan sama perempuan
Anak-anak : Iya pak!!!!

Ya seperti yang kita tau (yang ga tau SOKORIN!!!!) The Room 123 berkumpul, tapi tetep kurang 2 orang. siapa manusia yang sangat (kurang) beruntung yang satu kelompok bersama geng ini?

Harje : eh kurang 2 anak lagi nih, cari yuk!
Sarc : udah pada dapet tuh grup, tauk nih siapa yang beruntung
Harje : eh.. maksud lu kurang beruntung?
Sarc : udah ga usah ngikutin apa kata penulis kita ini, ngancurin pamor kita tau!!
Kuza : TSAHH... bahasanya...
Mhuli : lagi mabok lu Sarc?
Sarc : enak aja!

sementara mereka sedang bersitegang masalah beruntung atau tidaknya orang yang masuk grup mereka itu, datanglah 2 manusia yang memang kurang beruntung ga dapet grup orang normal

Druw: emang sial banget dah gw, eh.. Harje boleh gabung grup lu nggak?
Gais : sabar aja Druw, kita ikut grup lu ya Harje
Harje : hah? beneran? kan kamar grup gw cuman muat 4 orang
Druw dan Gais : GRUP BUAT TUGAS MAKSUDNYA!!!!
Harje : buset hujan deres, iya-iya boleh
Sarc : kalian siapa?
Kuza : pake ngga tau, kelamaan di WC sih lu, dia kan Druw sama Gais
Mhuli : oh... ya udah gw catet anggotanya, Druw, Gais, nama panjang lu apa?
Druw : Druwanas Anoryasin
Gais : Gaistga Bnag
Mhuli : sip!! tinggal di kumpul! *mengumpulkannya didepan*
Sarc : ngomong-ngmong, RM kalian apaan? kita kagak liat kemaren gara-gara telat dateng
Harje : gw liat kok
Kuza : shhh..... berantem aja
Druw : gw RM-nya  Puppet Magic

Nama - panggilan : Druwanas Anoryasin
Umur : 14
RM Power : Puppet Magic
Penjelasan :
RM ini bisa membuat benda bergerak kesana kemari seperti digerakan dengan tali (Puppet=Boneka tali). Semakin jauh jaraknya dan semakin berat benda tersebut, semakin banyak kekuatan yang diperlukan untuk menggerakannya. Butuh tingkat tertinggi agar bisa menggerakan benda hidup

Druw : gw contohin *mengangkat pensilnya dengan RM-nya*
Harje, Kuza, Sarc, Mhuli : oooooowwww.....
Sarc : eh kaget gw! udah balik aja lu Mhul
Mhuli : meja guru kan deket, makanya gw langsung balik. Kita kelompok 3
Harje : kalau lu Gais?
Gais : gw Pararo Magic

Nama - Panggilan : Gaistga Bnag
Umur : 14
RM Power : Pararo Magic
Penjelasan:
Pararo Magic (Pararo singkatan dari Parlale Chiaro, yang artinya bicara keluar) mempunyai kekuatan untuk mengeluarkan benda yang diinginkan dengan cara mengucapkan benda tersebut, asal pengguna mengerti dan pernah melihat benda itu.

Gais : palu.. *mucul palu dari tangannya* sebenarnya keluar dari suara gw, tapi gw tangkep, semakin kecil suara gw, semakin kecil bendanya. Begitu juga kebalikannya
Harje, Kuza, Mhuli, Sarc: wow....
Druw : jadi, siapa yang nulis soal?
Harje : ah tulisan gw jelek, ntar pada kagak bisa baca lagi
Sarc : sama gw juga jelek
Kuza : apalagi gw
Mhuli : sama
Druw : lu pada sama aja apalagi gw
Gais : jangan gw deh

Mereka diem dan tidak mengaku kalau mereka memang tulisannya bagus males nulisnya. Tidak ada angin tidak ada hujan, datanglah sebuah ide

Harje : AHHHAAA...... gw punya ide, kta bikin lomba menulis terjelek. Masing-masing nulis di kertas ini, tulis aja "tulisan aku jelek", terus kita keliling kasih liat ke orang, suruh milih mana tulisan terjelek dan yang dapet 2 nilai terendah, dia yang nulisin soal itu
Druw : boleh tuh
Kuza : ayo dicoba
Harje : nih kertasnya

mereka semua menulis dan mulai berkeliling. Setelah 20 menit, akhirnya ditemukan pemenangnya. berikut peringkat dari yang terjelek ke terbagus (menurun):
Harje = 12 anak
Druw = 10 anak
Sarc = 8 anak
Mhuli =  4 anak
Kuza = 2 anak
Gais = tidak ada yang memilih

Harje : GW PEMENANGNYA!!!! BUAHAHAHAHAHAHA *diliatin anak sekelas* ha? hehehehehe
Kuza : menang terjelek ini seneng banget
Gais : tau nih, ah jadi gw sama Kuza yang nulis
Kuza : biarin deh, kita seneng dong terbagus tulisannya
Sarc : sekarang, silahkan ca....

Bel sekolah tanda pulang berbunyi

GKRM : udah semua kan? ya sudah, ini papan tulis di apus trus kalau sudah berih boleh pulang
Kelompok 3 : JANGAN DULU!!!!
GKRM : hah ? kenapa?
Harje : belum dicatet pak!!
GKRM : haahhh... dasar! buru, 5 menit selesai
Harje : buru!!! masing-masnig nulis 16 soal, yang selesai duluan tulis sisanya
kelompok 3 : iyei!!!

dan akhirnya itu lomba kagak penting sama sekali alias buang waktu. Sampainya dikamar dimulailah menjawab soal-soal itu

Harje : nah welcome to our room!!! maaf berantakan dikit
Druw dan Gais : dikit ya?

terlihat baju yang berantakan, bantal dilantai, tempat berak kucing belum dibuang, seprai kemana-mana, orang utan berkeliaran, ada sarang rayap setinggi 1 meter, dan 10 keturunan tikus berlarian di lantai. oke... 3 terakhir itu bukan dikamar

Harje : ntar ya gw ngasih makan kucing gw dlo, nih Fie!
Ufie : miaaoowww....
Druw : kotor begini masih bisa hidup lu?
Sarc : makanan sehari-hari!
Mhuli : *pake masker* udaranya aman kok
Harje : *narik maskernya Mhuli* oke oke ini berantakan abis, sekarang udah ampir jam 3, kita beresin nih kamar dulu, baru ngerjain oke
Druw : ya sudahlah... biar ku bernyanyi.. lalalalalalala yie yie yie yie yie ya.... bdu.. bdum bdum bdaram tudam tada didam...
Kuza : nyanyi lu?
Druw : eh maksudnya ya sudahlah kita beresin dulu nih kamar daripada keluar dari sini kayak orang dari TPA
Kuza : ya udah ayo beresin sebelum sore

3 jam terlewati saat membersihkan kamar

Harje : selesai!!
Sarc : keringetan gw
Mhuli : sama... mandi dulu ah gw
Druw : gw balik ke kamar gw dulu ya, mau mandi juga
Gais : sama gw juga
Kuza : ya udah sana, disni juga mau mandi. ntar balik lagi jam 7-an ya?
Druw dan Gais : okelah kalo begitu....

Mereka ber-2 pergi ke kamarnya masing-masing, dan yang terjadi di kamar 123

Mhuli : IHHH... HOMO!!!!!! KELUAR DARI KAMAR MANDI!!
Kuza : AHHHH!!!! MATAKU!!! AHHHH LU KAGAK DIKUNCI SI PINTUNYA!!
Sarc : lebay deh lu Kuz, orang si Mhuli masih make celana kok
Harje : cepetan oi!!! udah lengket nih badan kayak kena lem aibon

Selalu ribut, ckckck.... kenapa gw bikin semacam karakter itu (masih merenung)

Harje : ih penulis kita ini ga konsisten. MANDI SEGER!!!!!
Kuza : mandi apa luluran lama banget
Harje : kan gw yang terakhir, jadi.... suka-suak gw
Druw : *membuka pintu* halo.... udah selesai kan?
Gais : langsung kerjain yuk!!
Semua : ayuk!!1

1 jam berlalu, semua mengerjakan soal yang dipilih secara acak

Harje : em... udah pada selesai?
Kuza : hmmm.... gw masih nol....hehehehe
Sarc : sama gw juga... dibuku kagak ada
Druw : akh.... susah!!! tau nih buku apaan
Gais : gw masih kosong
Harje : ih udah se-jam juga
Kuza : lu udah isi berapa Harje?
Harje : eh? hehehe...ehehehe
Semua : GUBRAK!!!!!
Sarc : eh liat tuh si Mhuli, dari tadi baca buku, kayaknya udah banyak yang diselesain sama dia
Kuza : Mhul..... udah selesai lu?
Mhuli : hmmm...
Harje : anjir.... cepet banget... emang pinter lu
Mhuli : hmmm...
Druw : bantuin gw dong!
Mhuli : hhhmmm......
Harje : apaan sih kok "hmmmm" aja dari tadi?
Mhuli : hmmmm....
Kuza : lu ngapain.. *menarik buku yang dipegang Mhuli* ..sih..
Mhuli : hmmm.... apaan? *sambil memegang Game Portable*
Gais : Mhuli, uda selesai belum?
Mhuli : belum
Semua : JADI DARITADI LU MAIN DOANG????!!!!
Mhuli : eh.. iya
Harje : akh..... susah banget nih soal!!!
Gais : gimana lagi, tapi kan masih jam 8-an lanjut lagi aja, biar besok bisa bebas
Sarc : iya karena otak gw meleleh dan bebas di alam sana
Druw : hush!! ngaco aja lu. ayo kerjain samapi titik darah penghabisan!!!
Semua : YEI!!!!

dan akhirnya sampai keesokan harinya........ ga ada yang mengerjakan satu soal, karena 5 menit setelah bilang sampai titik darah penghabisan, semua sudah tidur karena capek beres-beres sebelum mandi. Pekerja Keras.....

Besoknya mereka bangun dan berhasil mngerjakan soal-soal biadab itu walaupun ntah berapa jawaban benernya, tapi setidaknya ada satu yang mereka ketahui : kemarin mereka membaca buku kurikulum 10 tahun lalu, aka salah pinjem di perpustakaan. Jelas susah ngerjainnya pake buku taun kapan tauk.... setidaknya mereka sukses mengerjakannya. Weekend datang dan apa yang mereka lakukan?

To Be Continued.....

udah malem (pagi kali...) tidur ah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar