Sabtu, 24 April 2010

Real Magic World - Go To School


Ga usah basa-basi lagi, langsung saja!

Real Magic World - Go To School

Di sebuah desa bernama Sekabi, tinggal sebuah keluarga. Orang-orang mengenal mereka dengan nama Keluarga Peonruo. Keluarga itu terkenal karena satu-satunya keluarga yang bisa memanfaatkan kekuatan Real Magic, kekuatan sihir sungguhan yang sesuai kepribadian, di desa itu. Meskipun itu biasa di dunia ini, tapi karena itu desa kecil, tidak ada sekolah yang bisa mengajarkan kekuatan RM (Real Magic, bukan rumah makan).



Suatu hari, seorang anak bernama Harje, salah satu anak keluarga Peonruo, mendapat surat.

Harje : opo iki (kan dari desa) ? Bu! Ono' surat!
Ibu : *mendekati Harje* opo iku dek?
Harje : ora tau. *membaca surat itu* loh? Kertas kosong? Oo... Aku kecelè (ketipu maksudne) tak kira penting
Ibu : kertasne kebalik *betulin surat tadi*
Harje : oalah, hehehe
Ibu : tawa pula. Moco'en suratnya!

Isi surat itu:
Kepada yth
Keluarga Peonruo

Saya adalah kepala sekolah Real Magic Krodas dari kota Karajat. Maafkan surat yang ke'pending' 1 minggu karena jalan macet (padahal diantar petugas pos udara). Kami mengirim surat ini karena kepala keluarga Peonruo, bapak Psouyo Peonruo, tlah mendaftarkan anak anda, Harjeist Peonruo, di sekolah saya.

Dimohon segera menyerahkan diri sebelum tanggal 30 Februari 2225 jika tidak mau masuk di DPO (daftar penundaan orang maksudne bukan yang di polisi). Terima kasih.

PS: Peta sudah disiapkan didalam surat ini. Biaya transport dibayarin bawa sendiri. Sekalian, peta seharga 500 Huriap.


Harje : his.... Ndak dibayarin transportna. Harga peta? MAKSUD?
Ibu : HORE...... bisa hemat beras! *diplototin Harje* ehm! Maksudnya HORE, anakku masuk sekolah berstandart tinggi!
Harje : Hore... Makasi pak! Seminggu lagi masuk.
Ibu : seminggu? Nang kene ke kota limo hari. WADOH DEK, MUSTI KUDU WAJIB HARUS SIAP2 BUAT BESOK BERANGKAT! *panik*
Harje : mosok sih? Yowes tak siapin!

Malam hari, Ufie, kucing kesayangan Harje pulang. Ufie bingung melihat Harje sibuk.

Ufie : meong, sibuk amat. Mau ngapain? *pake bahasa kucing*
Harje : ...... *sibuk tanpa gangguan*
Ufie : woy cok! *nyolek Harje pake cakar*
Harje : ..... *sedikit terganggu, masih sibuk*
Ufie : Eh su! (maklum pejantan tangguh, jadi teriak mulu) *gigit baju*
Harje : ....*merasa sangat terganggu*
Ufie : lagi ngapain sih! *manjat ke punggung*
Harje : opo sih? Aku lagi sibuk diganggu. Bantuin napa?
Ufie : gw kucing mau bantuin apa?
Harje : bantu tutup mulutmu!
Ufie : oke!

Kenapa bisa saling mengerti?

Nama-panggilan : Harjeist Peonruo-Harje
Umur : 14
RM power : Animal Possession Magic
Penjelasan :
Animal Possession Magic bisa membuat penggunanya berbicara dengan hewan, berubah menjadi hewan dan mengambil kekuatan ataupun keahlian hewan yang dilihatnya (baik nyata atau foto asal tau hewan apaan) tanpa merubah diri. Biasanya pengguna kekuatan ini jarang bahkan hampir tidak pernah makan daging dan ikan (takut mereka teriak-teriak diperut kali)

Pagi pun menjelang, alarm berteriak dalam kamar Harje yang sedang bermimpi di dunia kapuk ditengah lautan lendir. Tak ada jawaban berarti, jam pun marah (namanya juga dunia magic, jam bisa ngomong supaya cepet bangun)

Jam : Bangun bang, udah pagi!!
Harje : ZZZZZZzzzzzzZZZZZZZ......
Jam : WOI!!!! KRIIING!!!KRIIIIIING!!!! UDAH PAGI!!!!
Harje : ZZZZzzz.... akh berisik! *melempar jam keluar jendela*
Jam : *Menabrak tembok kamar* Aduhh...!!!! Hampir kaca jendela rusak. Tapi gw rusak
Harje : HUUUUAAHHHHMMMM....... hmmhmmhmhm *1/2 sadar, mengumpulkan nyawa*
Jam : Telat bung!! TELAT ANDA!!! *membanting diri ke badan Harje*
Harje : Ampun bang jam!! Ane tidur jam 2 tadi.
Jam : Tidur jangan ampe malam makanya, sana mandi ,makan trus berangkat
Harje : Berangkat?? Oh iya!! Wadoohh Kesuen iki klo mandi. Cuci muka ae wes. *buru-buru ke kamar mandi

Saat sudah siap, Ibu menunggu diluar dengan senang hati. Harje datang menghampiri ibu di halaman. Saat-saat menyedihkan dimulai

Harje : Ibu, saya mau berangkat!
Ibu : Uang sudah?
Harje : Sudah, saya ambil 500.000 Huriap (nilai sama lah kayak disini) ya?
Ibu : boleh. Wes siap?
Harje : Sudah kok. *Sambil melihat ke tas*
Ibu : Maksudne wes siap fisik durung soalnya kamu gawe tas koyok pergi kemping setahun
Harje : hehehehehe Iya nih berat *melepas tas punggung itu ke tanah* mana Kak Danto?
Ibu : Lagi mandi, paling nang kamar.
Harje : Ya sudahlah, Saya Langsung pergi *memeluk ibunya erat-erat*
Ibu : *memeluk Harje* Ya. Oh! kamu ono' temen?
Harje : Ya ndak ono' lah bu. Orang cuman aku yang diundang
Ibu : Bawa tuh si Ufie, tau kan dia koyo gomana klo kamu ndak ono' nang omah? Trus ndak ono' aturan dilarang bawa pliharaankan
Harje : Hmm... iyasih, tapi mana dia?

Terdengar suara krusak-krusuk di tas. Harje membuka tasnya lalu keluarlah Ufie

Ufie : *keluar dari tas sambil terengah-engah* aduh.. haahh... haahh..... hah..
Harje : Eh Ufie!! ngapain didalam tas? pantes kok koyo gawe tas isi kulkas
Ufie : Kaya sandwich aja tas isi kulkas. udah masuk dibagian baju dalam pula
Harje : SUKUR!!! tau dah rasa asem-pengep-meleleh dibulu lu. Ngapain sih di tas gw?
Ufie : Gw mikir klo lu pergi, sapa yang ngasih makan gw? kelonin gw di kasur?
Harje : Kak Danto kan bisa.
Ufie : Tapi kan dia males ngasih makan, dikelonin juga ntar gw ditiban
Harje : Ya sudah. Kamu boleh ikut, tapi, jangan bikin susah loh dijalan sama disekolah.
Ufie : Beneran?? MEOOONG!!! ASIK ASIK!! *loncat ke perut Harje*
Harje : Sakit, su!! jangan keluarin cakar napa!
Ibu : *dalam hati* lumayan ngirit beras dari kucing.

Walapun Ibu tidak mengerti kata-kata si Ufie, Tapi dia tahu klo Harje membolehkannya ikut. Lalu perpisahan pun dimulai

Harje : Bu, berangkat dlo!!!
Ibu : Iya!! alon-alon asal melakon yo!!
Harje : Iyo!!

Dari arah kamar, terdengar suara Danto

Danto : SAPA NEH YANG NGABISIN COLOGNE GW!!! WOI HARJE! LU YANG MAKE YA?
Harje : Mampus dah gw, Dijadiin saus tiram ntar gw. Dah kakak!! Harje pergi dlo!! *mengambil langkah seribu*
Ibu : Pantes kok baunya Wangi-wangi asem, eh taunya kagak mandi dia. Cuman siraman pake cologne nya si Danto

Akhirnya sosok Harje tak terlihat lagi karena kehalangan sosok kakaknya yang berusaha mengejarnya tepat dibelakang yang akhirnya berhasil kabur juga dari kakanya.

To Be Continue...

Sep, jadi satu chapter. Mau dijadiin manga? (jiah merasa banget) bilang dlo ke gw, gambar mesti bagus kayak bikinan Mashima Hiro ato ga komik buatan Yana Toboso. Jadiin tontonan anak dengan spesial efek yang nauzubilahmindzalik?? Gw tolak setolak-tolaknya.

Moga berlanjut lama nih cerita (doa'in dong). AMIN!!!
moga juga kalian bisa berimajinasi sendiri dan meningkatkan kekreatifitasan anda. AMIN!!

Good Late Night All!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar