Senin, 26 April 2010

Real Magic World - On The Way

Hallo again!!! Maaf lanjutan agak lama, mesti diedit-edit dlo biar bagus (alasan). Cerita harus dilanjutkan!! sampai 100 chapter!!! SEMANGAT!!! tapi, bisa ga ya? ntar keburu bosen.

Udah lanjutkan dlo ceritanya, selamat membaca!
Real Magic World - On The Way

2 Hari berjalan tidak membuat Harje kelelahan(tentu dengan istirahat). Ufie terlihat semangat juga karena udah dikasih makan sama si Harje.

Ufie : eh, Harje, udah nyampe blum?
Harje : Belum
Ufie : lama amet?
Harje : emang jauh
Ufie : jadi kita jalan terus??
Harje : Ho oh
Ufie : senewen lu!! nyampe sana nanti tingal tulang!
Harje : kagak nyampe jadi tulang, tulang kita digondol tikus duluan pas mati. Jadinya nyampe sana tinggal nama. Udah ah! jalan aja. daripada beneran jadi tulang. ntar klo ada tumpangan lu bilang.
Ufie : ada kok, gw liat
Harje : mana??
Ufie : disono!! *menunjuk jalan setapak*
Harje : ga ada tuh
Ufie : GIMANA MAU ADA!! ORANG KEMAREN GW LIAT!!
Harje : KASIH TAU GITU KEK!! KAN CAPE!!
Ufie : kirain mau jalan terus. emang gw tau lu lagi nyari tumpangan
Harje : kan nanya bisa!!! "Harje, lu mau naik tumpangan ga?" GITU!!
Ufie : EMANGNYA GW PINTER!!

Sambil berjalan, mereka saling nyerocos satu sama lain. Ufie mencakar kaki Harje, Harje melawan dengan menyentil telinga Ufie. Ufie mencakar bagian punggung, ditangkis oleh Harje , tapi ternyata cakaran itu tipuan, Ufie memanjat ke pohon dan melakukan missile kick! ohh!! Harje terjatuh! Ufie lompat dari pohon lagi, tapi Harje berhasil menghindar dan menarik kulit belakang leher Ufie membuat Ufie tidak berdaya! Ufie berhasil lolos dari tangkapan itu dan kejaidian itu berulang-ulang kembali sampai sekiranya 3 jam. Tidak lama kemudian, mereka kelelahan.

Harje : *duduk dibawah pohon* aduh... jadi cape gw
Ufie : *tengkurep di bawah pohon* aduh.. meleleh gw
Harje : lebay deh

Terdengar suara grodok-grodok di semak-semak

Harje : fie, lu laper? suara perut lu kedengeran
Ufie : lu kentut kali, gw sih ga laper
Harje : enak aja! gw kentut ngmong! *pssshhh* noh baru gw kentut!
Ufie : UUUAAAASUUUU!!! OKSIGEN!!! UDARA!!!! *berlari kearh semak-semak*
Harje : bau juga kentut gw kali ini. Ufie!! gw ikut!

setelah berlari sekiter 1 km mengikuti Ufie, akhirnya mereka berdua lolos dari maut kentut yang beradius 1 km itu (meskipun diruang terbuka)

Ufie : aduhh.... MAKAN APA SIH LU HARJE!!
Harje : ya maap. trus tadi suara grodok-grodok itu apa?
Ufie : tau?

dari belakang terdengar suara grodok-grodok itu lagi. Itu sebuah kereta kuda! tapi dengan pengemudi yang pingsan.

Harje : fie! itu ada kereta kuda! pengemudinya pingsan!
Ufie : tolongin dia Harje!! mana ini turunan di depan ada jurang lagi!
Harje : ok ok ok! lu bantu gw!
Ufie :  bantu apaan? jadi penghalang disono kalau-kalau ga bisa berhenti?
Harje : iya!! cepet sana *loncat ke bagian belakang kereta kuda segera ke arah pengemudi* Bangun!! hei bung bangun!!
Ufie : kampret lu!! gw dikorbanin!! shit... lanjut dah *berlari ke mulut jurang dan berpose seperti siap mati* Buruan Harje!!
Harje : duh! ga bangun mesti ditahan! pake kekuatan badak! *mengambil foto badak* HIYAAHHH!! *kekuatan badak mejalar disetiap bagian tubuh Harje* oke langsung ditahan *loncat kedepan kereta lalu menahan kecepatan kereta dengan kaki ditanah* ayo!!! berhenti!!
Ufie : Harje!! buruan Harje!! *kereta tinggal 50 meter* aduh Harje mati ntar gw!! *Kereta tinggal 35 meter* ADUH MATI GW!!
Harje : tenang aja fie!! Bisa berhenti kok!! *mengerahkan seluruh tenaga* AYO!!! BERHENTI*

kecepatan kereta sudah melambat, tapi bisakah berhenti tepat waktu?

Ufie : *menjulurkan 2 kaki depan kedepan, bersiap-siap menahan* mudah-mudahan berhenti duluan
Harje : dikit lagi!
Ufie : *kereta tinggal 10 meter* Harje!! Harje!! HARJE!!! BURUAN!! NTAR TINGGAL NAMA BENERAN! *menutup mata* MEOOONG..!!!!

Kereta berhenti!! kaki Ufie tepat menyentuh bagian bawah kereta!

Ufie : *membuka mata pelan-pelan* hah.. hah... ha? berhenti? ASIK!! BERHENTI!! GA JADI MATI!! GW PENYELAMAT!!
Harje : hadoh... berhenti juga. Makasih Fie!
Ufie : sama-sama!

Mereka pun berdamai lagi setelah berantem tadi. Lalu mereka menolong sang pengemudi

Harje : Fie, nih diapain biar bangun?
Ufie : kentutin aja biar bangun.
Harje : ngejek nih maksudna? beneran lah!
Ufie : hehehehe peace peace. kasih napas buatan aja
Harje ; ok, ga ada salahnya dicoba *mengambil udara dalam-dalam*

Saat prosesi penyelamatan nyawa dimulai, tiba-tiba sang pengemudi terbangun.

??? : hmmm... huaahmm..... *melihat mulut Harje yang mau melakukan nafas buatan* WAAA!!! ANE BUKAN HOMO!!!! TOLONG!!!
Harje : *kaget, jatuh di sebelah Ufie* aduh.. bikin kaget lu!! biasa aja napa mau dikasih napas buatan!
??? : hah? napas buatan? emang gw kenapa? *melihat-lihat tubuhnya sendiri*
Harje : lu pingsan tadi pas lagi naik kereta kuda. Nah didepan ada jurang, gw sama kucing gw bantuin berhentiin kereta lu
??? : kamu?? kucing kamu? *melihat Ufie*
Ufie : Meong!! *melambaikan kaki depan*
Kuza : makasih ya! nama gw Kuza, Kuzamik panjangnya
Harje : segitu doang nama panjang lu? dikit amat?
Kuza : daripada panjang-panjang, kasihan penulis kita ini (pajanglah  nama dalam cerita dikit)
Harje : iya yah. Oh, gw Harje, Harjeist Peonruo. Ini kucing gw, Ufie.
Ufie : Meong!!!
Kuza : aduh makasih banyak, ga tau mau gw bales kaian pakai apaan.
Harje : *menatap Ufie sambil senyum-senyum* heheheehe, sebenarnya...
Kuza : ayuk dah gw anter 
Harje : Dengerin dolo!!!
Kuza : oh belum selesai ngomong? maap maap
Harje : dengerin dlo sampai selesai! kami mau ke Sekolah Krodas di kota Karajat. bisa ga dianter sampai situ? di perbatasannya aja deh ngga apa apa.
Kuza : lah?? gw juga pengen kesono, gw didaftarin saudara gw dikota itu
Harje : hah? sama? asikk!! ada temen!!
Ufie : *ngomong ke Harje* ohh.... gw ga dianggep temen nih? oke!! oke!!
Harje : ya lu dianggap juga lah Fie! nambah satu yang sama-sama manusia

Kuza bingung melihat Harje berbicara sendiri

Kuza : ngomong sama siapa lu?
Harje : oh iya! lu ngga tau. gw bisa ngomong sama hewan itu RM gw (Real Magic loh bukan Rumah Makan). ngambil kekuatan hewan juga bisa
Kuza : oh! keren juga RM lu
Harje : Lu apaan RMnya?
Kuza : Ada deh, nanti liat aja.
Harje : ayolah perlihatkan!
Kuza : oke oke! liat baik-baik! *mengeluarkan telivisi kecil*
Harje : buat apa tuh?
Kuza : liat aja!

Nama - panggilan : Kuzamik - Kuza
Umur : 14
RM power : Wordenhier Magic
Penjelasan :
Wordenheir diambil dari kata Belanda dari kata "Worden" yang berarti "menjadi" dan "Heir" berarti "disini" (klo pake bahas inggris nanti jadi Be Here, jelek kata-katanya). Jadi, dia bisa mengambil barang-barang yang ada di Televisi ataupun Foto dangan besar sesungguhnya. Tidak bisa mengabil benda bernyawa karena yang terambil hanya bentuk dari barang yang diambil atau seperti "copy-an". Semakin Besar bendanya, semakin besar kekuatan yang digunakan.

Kuza pun menyetel tv ke program penjualan barang dan mengambil sebuah pot dari tayangan tadi

Kuza : kira-kira begitulah!
Harje : wow, boleh juga! ga ngambil duit?
Kuza : bisa sih, tapi kan cuman "copy-an", dan sekarang susah ngambil dengan cara begituan. Gampang ketangkep Lembaga Pengawas Pertelevisian
Harje : iya yah, dosa pula. Ya udah, yuk lanjutin perjalanan
Kuza : Ayo!
Harje : Ayo Fie! naik!
Ufie : meong!!

Mereka pun melanjutkan perjalanan yang panjang sekali dengan kereta kuda

Harje : oh ya Kuz, lu tadi napa pingsan?
Kuza : tadi gw nyium bau yang astaganagabonarjadiduaanaknya, eh langsung ga sadar gw. Lu cium ga?
Harje : hehehehe *malu* gw nyium kok bau banget!
Ufie : *Ngomong ke Harje* ngaku sana!
Harje : sssttt....!!
Kuza : napa?
Harje : ngga, ada kucing lewat terbang WUUUUUSSSHHH....
Kuza : Aneh lu!

To Be Continue....

Nice!! Komentarnya dong!! sama masukan klo mau ngasih! (klo ga, sana pergi hush hush hush. heheheehe ga lah) Hati-hati! cerita bisa berubah! klo kamu mengharapkan cerita yang lurus langsung to the point, ya sono baca yang lain! (ngusir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar